Debat Keempat Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka Dipastikan Siap

banner 468x60

YAKUSA.ID – Debat Keempat Pilpres 2024 akan diselenggarakan pada Minggu, 21 Januari 2024 mendatang bertempat di JCC Senayan Jakarta.

Debat keempat akan mengangkat tema pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyatakan, calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka siap menghadapi debat keempat tersebut.

“Saya memastikan Mas Gibran telah siap menghadapi debat cawapres keempat yang akan diselenggarakan akhir pekan ini,” kata Rosan sebagaimana dilansir dari BeritaSatu, Selasa (16/1/2024).

Menurutnya, Walikota Solo itu sudah banyak berkunjung ke daerah sehingga pastinya memiliki bahan yang kuat untuk dipakai saat debat.

“Mas Gibran ini kan sangat aktif sekali saat berkunjung ke banyak daerah. Beliau juga pastinya telah mempersiapkan dirinya untuk melakukan debat,” ujarnya.

“Kunjungan-kunjungan beliau dengan menyapa rakyat, menyapa masyarakat dijadikan masukan bagi beliau dalam persiapan debatnya,” imbuhnya.

Rosan menyebutkan bahwa putra sulung Presiden Joko Widodo itu, juga banyak berdiskusi dengan para ahli di bidangnya untuk mendapatkan masukan untuk memperkaya lagi wawasannya saat nanti melaksanakan debat.

Meski dalam persiapan menghadapi debat, Gibran tetap melakukan kampanye seperti biasa dengan berkunjung ke daerah-daerah.

“Saat persiapan beliau juga tetap melakukan kampanye dan saat ini beliau tengah berada di Solo,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *