MR KAHMI Kadur, Larangan dan Galis Resmi Dikukuhkan

banner 468x60

PAMEKASAN, YAKUSA.ID – Pengurus Majelis Rayon (MR) Korps Alumni HMI (KAHMI) Kecamatan Kadur, Larangan dan Galis Resmi dikukuhkan, Minggu (21/1/2024).

Pengukuhan dilakukan di sela-sela pengundian hadiah Jalan Jalan Sehat (JJS) KAHMI Pamekasan yang digelar di Lapangan Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Pengukuhan pengurus MR KAHMI Kecamatan Kadur Larangan dan Galis dilakukan langsung Koordinator Presidium MD KAHMI Pamekasan Afandi, setelah pembacaan SK Kepengurusan oleh Sekretaris MD KAHMI Pamekasan Ali Masykur.

“Saya berharap berkontribusi untuk kemajuan bangsa dan negara, terutama untuk Pamekasan dan Madura. Dan ini sudah terbukti diantaranya KAHMI mengabdi di berbagai bidang sesuai dengan profesinya”, kata Afandi.

Diketahui, sebelumnya Jalan Jalan Sehat KAHMI Pamekasan ini dilepas oleh Koordinator Presidium MD KAHMI Pamekasan Afandi, didampingi Presidium MR KAHMI Kecamatan Kadur, Larangan dan Galis.

Secara langsung Koordinator MD KAHMI Pamekasan Afandi memberangkatkan ribuan peserta JJS dari garis start di Lapangan Desa Bulay. (YAKUSA.ID-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *