Daerah  

Viral Bayi di Sampang Lahir dengan 24 Jari, Begini Kata Keluarga

banner 468x60

SAMPANG, YAKUSA.ID – Viral Seorang bayi di Sampang lahir dengan 24 jari pada tangan dan kakinya. Kondisi bayi itu sehat.

Begini pengakuan orang tua saat mengandung sang bayi.

Bayi bernama Amira itu merupakan putri ketiga dari pasangan suami istri Fausi (40) dan Subaidah (30), warga Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang.

Meski memiliki 24 jari, Amira tak terlihat berbeda dengan bayi pada umumnya.

Subaidah mengaku tidak ada tanda-tanda yang aneh pada bayinya, baik saat hamil hingga melahirkan.

Bahkan, sampai usia kehamilan 9 bulan, ia masih bisa bekerja seperti biasanya.

“Waktu hamil ya biasa, tidak ada yang aneh dan sampai menyusahkan,” kata Subaidah melansir detikjatim, Selasa (30/1/2024).

Subaidah mengaku lebih tenang saat mengandung putri ketiganya itu. Sebab, saat mengandung anak pertama dan keduanya yang berjenis laki laki, diakuinya memang lebih aktif.

“Biasanya hamil anak ketiga itu, kata orang-orang lebih sulit, tapi ini malah lebih tenang. Mungkin karena perempuan,” ucap Subaidah.

Sementara itu, Halisa (42), dukun pijat yang setiap pagi dan sore bertugas memandikan bayi Amira mengatakan, jari-jari bayi tersebut bisa berfungsi normal. Kedua tangan Amira, termasuk 24 jari itu berfungsi dengan baik.

“Iya ini biasa kan, bisa gerak semuanya kok,” kata Halisa usai memandikan Amira.

“Waktu lahir itu juga tak terlihat aneh meski ada kelebihan jari. Waktu saya mandiin ya biasa nangis kayak bayi yang lain,” tandasnya. (YAKUSA.ID-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *