17 Mei 2021

Bakti Ramadhan, HMI Komisariat Lancaran Bagikan Ratusan Takjil Gratis untuk Masyarakat

YAKUSA.ID – Puluhan mahasiswa yang tergabung gabung daam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumenep Komisariat Lancaran mengadakan kegiatan di bulan Ramadhan, kegiatan bertema HMI BRILIAN ini memiliki banyak agenda salah satunya adalah bagi-bagi takjil.

Bagi-bagi takjil ini berlangsung pada sore hari menjelang waktu buka puasa yang berpusat di depan pasar Kemisan Guluk-Guluk. Sebanyak 500 takjil yang dibagikan kepada para pengendara motor dan mobil yang melintas dan warga yang melintas di sekitar area tersebut, Selasa (04/05/2021)

Ketua Panitia kegiatan HMI Brilian, Muflihah mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk meraih keberkahan bulan suci ramadhan dan juga menambah rasa persaudaraan, kesolidan sesama kader HMI Komisariat Lancaran.

“Hal tersebut menjadi suatu ajang pendekatan terhadap masyarakat sekitar supaya merasakan dan lebih mengenal adanya HMI dan juga yang menjadi poin penting dalam kegiatan ini adalah sebagai suatu gerak untuk mewujudkan salah satu tujuan dari HMI yaitu Bertanggung jawab atasa terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” kata HMI Wati cantik itu.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Lancaran mengungkapkan, adanya kegiatan tersebut selain dari kerja keras sesama panitia juga tidak lepas dari dukungan para senior yang selalu mensupport untuk mensukseskan acara pada bulan ramadhan kali ini.

“Ucapan rasa terimakasih saya kepada seluruh kader yang sudah menyempatkan waktunya dibulan puasa ini untuk mensukseskan kegiatan HMI Brilian dengan begitu semangat dan juga para senior-senior yang mendukung, mensupport kami untuk melaksanakan kegiatan di bulan Ramadhan ini.” Tuturnya. (*)