Menu

Mode Gelap

Olahraga · 10 Nov 2021 17:58 WIB ·

Belum Terkalahkan, Gawang Persepam Masih Perawan


 Belum Terkalahkan, Gawang Persepam Masih Perawan Perbesar

YAKUSA.ID, Pamekasan – Duel derby Madura antara Persepam Pamekasan Vs Perssu Sumenep dalam laga pamungkas grup D kompetisi Liga 3 Jawa Timur di Stadion Gelora Ratu Pamellingan, Pamekasan, Rabu (10/11/2021) berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persepam.

Sejauh ini, Persepam masih mempertahankan gawangnya dari kebobolan, sehingga pantas sarang bola yang dihuni oleh Ananda Bachtiar disebut masih perawan. Mereka tiga kali menang beruntun dan empat kali memasukkan gol.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Ronggosukowati itu berhasil mengalahkan PS Kota Pahlawan dengan skor 1-0 dan menuai skor 0-2 saat bentrok dengan Kresna FC.

Pelatih Persepam, Moch. Romly Efendy mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang mampu meneruskan tren positif sejak kompetisi ini dimulai pekan lalu.

“Secara keseluruhan pemain cukup bagus karena mampu bermain tanpa kebobolan dan tidak mengalami kekalahan,” ujarnya usai laga.

Dengan perolehan hasil memukau tersebut, arsitek yang karib disapa Pathenk itu mengaku bahwa pihaknya memang selalu menghimbau kepada anak asuhnya untuk menjadikan setiap pertandingan sebagai laga final.

“Alhamdulillah pemain paham dengan maksud saya dan membuktikan dengan menang secara beruntun ini,” katanya.

Juru taktik asal Pamekasan itu juga menyampaikan kepada Sures dan kawan-kawan agar tidak cepat puas, sebab masih benyak pertandingan yang harus dilaluinya.

“Kalau dipuji mungkin jangan dulu karena kita tidak boleh lekas puas, tapi kalau menghargai dan mengapresiasi kerja keras pemain dengan layak itu harus. Ayok tetap semangat,” imbuhnya.

Diketahui, usai menyapu bersih poin sempurna di semua pertandingan pada babak penyisihan grup D, Persepam dipastikan menggenggam tiket ke 32 besar.

Reporter: Kholisin Susanto

Editor: Hasibuddin

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PWI Sosialisasikan DBON saat HPN 2022

17 Januari 2022 - 00:49 WIB

Masuk Final Piala AFF, Wapres Harap Timnas Juara

28 Desember 2021 - 15:52 WIB

CC-MART jadi Sponsor Persepam

23 November 2021 - 08:54 WIB

Menang Beruntun, Persepam Pamekasan Lolos dari Fase Grup

10 November 2021 - 18:10 WIB

Belasan Sanggar Senam Ikuti Festival Senam, Dukung Pelaksanaan MTQ XXIX Tingkat Jawa Timur

7 November 2021 - 01:23 WIB

Menang atas PS Kota Pahlawan, Manajer Persepam: Kado Terindah Hari Jadi Pamekasan

4 November 2021 - 19:53 WIB

Trending di Olahraga