11 April 2021

Berbagi, KAHMI Preneur Berikan Sembako pada Warga di Sidosermo Surabaya

Surabaya, Yakusa.id – Korps Alumni HMI (KAHMI) Preneur Surabaya membagikan sembako kepada warga di Posko KAHMI Preneur Surabaya di Jl Sidosermo PDK VI No 15A Surabaya, Minggu (19/4/2020)

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (Covid-19).

Co-Founder KAHMI Preneur Jawa Timur, Sugiharto mengatakan, kegiatan ini merupakan program KAHMI Preneur melalui KAHMI Care untuk saling bahu-membahu membantu masyarakat terdampak Covid-19.

“Ini merupakan amanah dari Founder KAHMI Preneur pusat yakni Bang Kamarussamad melalui KAHMI Care untuk berbagi bersama warga terdampak Covid-19,” katanya, Minggu (19/4/2020).

Dengan ini, kata Sugiarto merupakan tanggung jawabnya untuk disalurkan baik secara langsung maupun tidak langsung. “Dan ini sudah dilakukan yakni, di Pamekasan, di Bangkalan, dan tempat-tempat lain juga,” ucapnya.

Ia berharap kepada para penerima sembako tersebut agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Mudah-mudahan kedepannya program seperti ini dapat berlanjut, sehingga yang belum dapat bisa diakomodir agar juga bisa menerima sembako ini,” jelasnya. (sin/fik)