11 April 2021

Berlangsung Selama 10 Hari, LKK Tingkat Nasional Kohati Cabang Bangkalan Resmi Ditutup

Yakusa.Id – Korp HMI-Wati (KOHATI) Cabang Bangkalan sukses menggelar closing ceremony Latihan Khusus Kohati (LKK) di Aula Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bangkalan, Minggu, (14/0/2021).

Sebelumnya, kegiatan ini berlangsung selama 10 hari, dibuka pada Senin (08/03202) di Rumah Dinas Pondopo Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan memerhatikan protokol Covid-19 secara ketat.

Kegiatan yang mengangkat tema “Terbinanya Kader Hmi-Wati yang Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Keislaman dan Keindonesian Sebagai Akselerasi Tujuan HMI dan Mengaplikasikannya dalam Ranah Domestik dan Publik” ini dilaksanakan dengan khidmat tiga hari screening dan tujuh hari forum training.

Ketua Umum Kohati Cabang Bangkalan, Siti Ainatul Khusna mengungkapkan, peserta yang dinyatakan lulus diharapkan bisa mengimplemintasikan ilmu yang didapat di cabangnya masing-masing.

“Semoga kalian semua akan membawa perubahan yang baru untuk lebih baik di cabang masing-masing ataupun komisariat masing-masing,” katanya.

“Tanggung jawab yang baru, perubahan yang baru yang ditunggu-tunggu dari kalian untuk cabang masing-masing dan apa-apa yang sudah di pelajari di LKK Kohati Cabang Bangkakalan,” imbuhnya.

Reporter: Umam
Redaktur: Kholisin