3 Agustus 2021

Bersinergi, LPI HMI Komisariat Al-Khairat bersama Forpimka Batumarmar lakukan Penyemprotan Disinfektan

Yakusa.id – Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Lembaga Pengembangan Intelektual (LPI) HMI Cabang Pamekasan bekerjasama dengan Forpimka Batumarmar lakukan penyemprotan disinfektan.
Hadir dalam giat kemanusiaan tersebut, Camat Batumarmar, Babinkamtibmas Polsek Batumarmar, Koramil Batumarmar, Perwakilan Puskesmas, Kades Ponjanan Timur, dan pengurus LPI HMI Cabang Pamekasan Komisariat Al-Khairat.
“Kegiatan ini diawali dengan apel yang di pimpin oleh Camat Batumarmar Fahmi, beliau memberikan sepatah kata dan ucapan terimakasih terhadap kawan-kawan HMI atas inisiatif dan menjadi motor atas terlaksananya acara ini,” kata Kabid PPPA LPI HMI Cabang Pamekasan Komisariat Al-Khairat, Sakur, Selasa (31/3/2020) kemarin.
Dikatakan, ada beberapa titik lokasi yang dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan diantaranya, Masjid Nurul Huda Dsn. Bakunung, Lembaga Ainut Thori Dsn. Bakunung, Masjid Baitunnajah Dsn. Bakunung, Pondok Pesantren At-Tahmidiyah Dsn. Sumber Batu.
“Kemudian di Masjid Babus Salam Dsn. Sokon, Masjid Nurul Hidayah Dsn. Sokon, dan Masjid Baitul Muqorrobin, serta beberapa lembaga pendidikan lainnya,” ucap Sakur.
Lebih lanjut, Sakur berharap, dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang mematikan itu.
“Kami juga berharap agar masyarakat untuk benar-benar mengikuti himbauan pemerintah untuk diam di rumah dan menjaga jarak, dan berperilaku hidup sehat, kemudian juga berdoa kepada Allah agar kita semua dijauhkan dari segala macam mara bahaya termasuk covid-19 ini,” ungkapnya. (sin/ron)