11 April 2021

Bulan Suci Ramadhan, KOHATI Cabang Sigli Santuni Anak Yatim

Sigli, Yakusa.Id – Menjelang bulan suci Ramadhan dan di tengah pandemi wabah Covid 19, Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Sigli melakukan santunan anak yatim di Sekretariat HMI Cabang Sigli jalan Sentosa nomor 3 Blang Asan kota sigli. Dengan melibatkan seluruh Pengurus Kohati dan Kader HMI. Rabu (22/4).

Ketua Umum Kohati, Alvi Magfirah melalui ketua Panita kegiatan Rafina mengatakan, kegiatan santunan anak yatim diawali dengan doa bersama di rumah hijau hitam tersebut.

“Di mulai dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kabid Pemberdayaan Ummat HMI Cabang Sigli. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi sebentar, baru setelah itu dilakukan kegiatan serah terima santunan anak yatim piatu yang dipimpin langsung oleh ketua Umum Kohati di teras sekretariat HMI Cabang Sigli,” ungkap panitia pelaksana

Adapun jumlah anak yatim yang disantuni sebanyak 8 orang dan anak piatu sebanyak 3 sehingga berjumlah10 orang anak yatim piatu yang di santuni oleh Kohati HMI cabang Sigli.

“Semoga ke depannya kami akan berusaha lebih banyak lagi anak yatim piatu yang akan bisa santuni, karena berbagi sama mereka adalah sebuah kewajiban yang mulia apalagi menghadapi bulan suci ramdahan, sungguh sangat membutuhkan bagi mereka anak yatim piatu,” ujar panita. (atjehwhatch.com*)