Beranda Umum Film “Sang Saudagar #TabePuang” Bakal Tayang Serentak di Bioskop 21 April Mendatang

Film “Sang Saudagar #TabePuang” Bakal Tayang Serentak di Bioskop 21 April Mendatang

0

YAKUSA.ID – Setelah sekian waktu tertunda karena Pandemi, film berjudul “Sang Saudagar #TabePuang” akhirnya bakal ditayangkan serentak di bioskop pada tanggal 21 April 2022 mendatang.

Film yang mengusung genre “Chrime Comedy” ini, bercerita tentang sosok Puang Hatta yang diperankan oleh Ikram Noer.

Sebagai seorang Saudagar kain, Puang Hatta meneruskan usaha keluarga secara turun temurun. Perusahaanya diterpa isu memilki harta illegal yang sengaja disembunyikan. Puang Hatta akhirnya menyewa agen detektif professional untuk mengungkap fakta tersebut.

Kekacauan terjadi ditengah penyelidikan, karena campur tangan 3 karyawan Puang Hatta , yaitu Luna, Noya, Uya (Fitry Laluna, Noyha Indah, Uyha Mahmud) yang juga diam-diam ikut bersaing dengan agen detektif professional untuk mengungkap fakta tersebut.

Film yang diproduksi oleh Lpalalo Production & SKV Movie Entertaint ini, disutradai oleh Asril Sani yang juga sebelumnya menyutradai Film Uang Panai. Film ini mengambil dua set lokasi, yakni Makassar dan Papua.

Dengan perpaduan genre Chrime dan Comedy, film Sang Saudagar #TabePuang bisa menjadi alternatif hiburan segar untuk penikmat Film Indonesia pasca pandemi. (Yakusa.id-05)

Tinggalkan Balasan