22 Oktober 2021

FRPB Pamekasan Beri Hadiah Siswa Ikuti Vaksinasi Covid-19

Pamekasan, YAKUSA.ID – Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) memberi hadiah kepada para siswa MAN 2 Pamekasan yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan guna memotivasi siswa di sekolah itu.

Selain itu, pemberian hadiah kepada siswa MAN 2 Pamekasan ini sebagai bentuk dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang terus berupaya melakukan vaksinasi terhadap warganya.

“Pemberian doorprize ini sebagai salah satu bentuk dukungan kami (para relawan) terhadap pemerintah. FRPB menyediakan hadiah ini kepada siswa MAN 2 Pamekasan yang telah melakukan vaksinasi,” jelas Budi Cahyono Koordinator FRPB Pamekasan, Kamis (24/09/2021) kemarin.

Budi mengaku bahagia karena pada saat launching sekolah tangguh di MAN 2 Pamekasan tersebut, antusias siswa yang mengikuti vaksinasi luar biasa.

“Saya bahagia melihat antusias siswa untuk vaksinasi. Jumlahnya hampir mencapai 500 orang, ini luar biasa. Orang tua dan siswa sangat memahami pentingnya vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

Kedepan, Budi berharap agar masyarakat semakin menyadari pentingnya vaksinasi Covid-19 sebagai salah satu upaya membangun ketangguhan berbasis masyarakat.

“Semoga semakin banyak siswa yang mengikuti vaksinasi, sehingga nantinya akan tercipta ketangguhan berbasis masyarakat khususnya masyarakat belajar di sekolah,” pungkasnya. (YAKUSA.ID)