3 Agustus 2021

HMI Cabang Gowa Raya Komisariat Saintek Gelar Upgrading dan Rapat Kerja

Gowa Raya, YAKUSA.ID – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Gowa Raya, Komisariat Sains Dan Teknologi (Sanitek) Periode 2021-2022 melaksanakan Upgrading dan Rapat Kerja (Raker).

Kegiatan yang mengusung tema “Memperkokoh Loyalitas dan Solidaritas HMI Komisariat Sains dan Teknologi dalam membentuk Fungsionaris yang Profesional dan Berintegritas” itu digelar di di Jl. STTP Gowa, Sabtu-Minggu (26-27/06/2021).

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya Komisariat Sainstek, Arfa Arafah berharap profesionalitas dan Integritas pengurus HMI Komisariat Sains dan Teknologi Periode 2021-2022 itu ditingkatkan.

“Dengan dilaksanakannya upgrading dan Rapat Kerja Pengurus HMI Komisariat Sains dan Teknologi Periode 2021-2022 ini menandakan akan lahirnya program kerja dengan musyawarah mufakat dalam upaya merawat kaderisasi yang dilaksanakan ditingkat komisariat,” katanya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, lanjut Arfa, rasa kepemilikan dan kekeluargaan seluruh kader HMI Komisariat Sains dan Teknologi bisa saling mensupport dalam rangka pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ditingkat komisariat sebagaimana.

“HMI sebagai organisasi pengkaderan dan organisasi perjuangan,” tandasnya.

Reporter: Par
Editor: Arifin