11 April 2021

HMI Cabang Gowa Raya turun bantu Pemerintah Lawan Covid-19

Yakusa.id – Upaya melawan wabah virus Corona atau covid-19, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) turut terlibat membantu pemerintah setempat.

HMI Cagora bersama Pemkab Gowa melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga di Kelurahan Romang Polong, Kecamatan Somba Opu, Rabu (1/4/2020) kemarin.

Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya Ardiansyah mengatakan, hal ini sebagai bagian dari sinergitas pemerintah sekaligus bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

“HMI mendukung dalam upaya pencegahan covid-19, karena itu kami ikut berpartisipasi sekaligus ini sebagai bentuk sinegritas kami dengan masyarakat,” kata Ardiansyah dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/4/2020).

Ardiansyah juga mengimbau, masyarakat agar kiranya membantu pemerintah dalam pemutusan rantai Covid-19 dengan menerapkan jarak sosial.

“Saya mengimbau masyarakat agar membantu pemerintah dalam upaya pemutusan rantai Covid-19 ini dengan berdiam di rumah social distancing,” tandas dia.

Untuk diketahui, Kabupaten Gowa merupakan salah satu daerah yang terpapar corona. Data pemerintah pada Kamis menunjukan kasus positif Covid-19 di Butta Gowa mencapai 10 orang. (Kabarnews/*)