3 Agustus 2021

HMI Cabang Kerinci Bagikan Sembako pada Masyarakat Terdampak Covid-19

Kerinci, Yakusa.Id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kerinci melaksanakan aksi sosial bagi-bagi sembako kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak covid-19, Kamis (21/05/2020).

Lokasi pembagian paket terbagi di 25 titik pembagian yang meliputi Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai. Mekanisme diantar langsung oleh pengurus dan anggota HMI Cabang Kerinci ke rumah masing-masing penerima yang telah didata selama seminggu sebelumnya.

Ketua Umum HMI Cabang Kerinci Cito Pransisko menyampaikan, dilaksanakannya pembagian sembako pada mayarakat terdampak covid-19 karena mereka kehilangan pekerjaan dan memang kondisi saat ini sangat memeperhatingkan dan bahkan ada yang tinggal sendirian.

“Kami tergerak untuk membantu warga terdampak corona itu guna meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi tersebut.” kata Cito Pransisko.

Foto (Pengurus HMI Cabang Kerinci saat membagikan sembako pada masyarakat terdampak covid-19)

Pihaknya berharap aksi sosial ini dapat bermanfaat dan menjadi pemantik bagi para dermawan lainnya untuk saling berbagi membantu masyarakat yang kesulitan perekonomian ditengah pandemi ini.

“Semoga dengan suasana pandemi corona ini kita dapat saling menguatkan. Saya harap, kegiatan ini dapat membuka hati warga sekitar yang mampu untuk saling berbagi,” ucapnya.

Ketum HMI Cabang Kerinci itu juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah membabtu berjalannya program tersebut dan memberikan sebagian rezekinya untuk masyarakat terdampak covid-19.

“Semoga sembako yang dibagikan semoga bermamfaat dan berkah,apalagi dengan situasi pandemi saat ini,dan ucapan terimakasih kami sampaikan kepada donatur terutama PT Kerinci Meringin Hydro (PLTA Kerinci).” Tandasnya. (sin/fik)