22 Oktober 2021

HMI Cabang Pamekasan Komisariat Istiqlal UIM Gelar RAK ke-XVII

Yakusa.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat Istiqlal UIM menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-XVII di Aula Lt II Kantor Kemenag Jl. Brawijaya, Pamekasan, Minggu (01/03/2020).
Informasi yang dihimpun Yakusa.id, di acara RAK tersebut juga dilangsungkan Milad HMI Ke 73 dan orasi ke- HMI-an ini mengusung tema “Aktualisasi Mission HMI dalam Menghadapi Era Bonus Demografi”.
Dalam sambutan Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan, Akhmad Hokim sangat mengapresisi terhadap kegiatan RAK yang sudah menjadi kewajiban setiap pengurus komisariat di akhir kepengurusannya.
Ia berharap, para kader HMI yang akan purna dari kepengurusan pun bagi para penerus tongkat estafet perjuangan di komisariat, lebih baik lagi dan mampu mengaktualisasikan Mission HMI dalam menggapai tujuan HMI.
“Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini, kami dapat menghadiri acara RAK sekaligus Milad HMI ke-73 yang diselenggarak oleh adik-adik HMI Komisariat Istiqlal UIM,” katanya.
“Kami berharap, dengan ini adik-adik HMI khususnya kader HMI komisariat Istiqlal UIM ini, kedepan bisa lebih baik dan mampu mengaktualisasikan mission HMI dalam menggapai tujuan HMI,” sambung dia.
Untuk diketahui, dalam acara tersebut dihadiri oleh seluruh kader HMI Istiqlal UIM, hadir pula beberapa KAHMI UIM dan para tamu undangan lainnya. (sin/ron)