11 April 2021

HMI Cagora Sukses Gelar Intermediate Training

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya (Cagora) sukses menggelar Intermediate Training (LK2) yang berlangsung sejak 27 Februari hingga 4 maret 2021.

Acara penutupan yang digelar di Eko wisata Kabupaten Gowa ini ditutup langsung olek Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil, Kamis (04/03/21).

“Kami pengurus dari HMI Cabang Gowa Raya baru saja menyelesaikan intermediate training yang diikuti 33 peserta dari berbagai cabang se Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan itu, Fadli juga berpesan kepada peserta yang sudah dinyatakan lulus agar dapat mengaktualisasikan apa yang telah didapat dalam forum intelektual tersebut.

Sebagai lulusan LK2, para peserta memiliki tanggung jawab moral yang lebih untuk dapat memberikan yang terbaik untuk diri, himpunan dan keluarga besar HMI ini.

“Anda memiliki beban, anda memiliki tanggung jawab yang besar dalam mengemban amanah sebagai alumni intemediate training, itu merupkan tanggung jawab yang sangat besar karena anda memiliki peran sebagaimana melambangkan potensi kader-kader yang ada di komisariat dan terkusus pada cabang anda sendiri,” ucapnya.

Senada dengan Fadli, Ketua Umum KOHATI Cabang Gowa Raya, Sunarti Yusuf juga berharap agar para lulusan LK2 ini dapat mengabdikan diri di cabangnya masing-masing.

“Kami pengurus HMI cabang Gowa raya mengungkapkan permohonan maaf jika selama kegiatan ada hal yang tidak sesuai keinginan ataupun yang sifatnya merugikan, terakhir selamat sampai tujuan dan salam kepada pengurus cabangnya salam hangat dari kami HMI cabang Gowa Raya,” ujar Sinar

Reporter: Pardi

Editor: Nurus Solihen