16 Oktober 2021

HMI Luwuk Banggai Ajarkan Anak-anak Bahasa Inggris

Yakusa.id – Di masa pandemi covid 19 ini tak membuat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Luwuk Banggai. Salah satunya agenda yang dilakukan oleh ketua Kohati Yunda Ainun melaksanakan kajian belajar Bahasa Inggris yang pesertanya terdiri dari kalangan anak anak.

Ketua Komisariat Ahmad Dahlan Sutra Armin mengatakan, belajar bahasa Inggris sangat penting karena bahasa internasional.

Proses Pembelajaran bertempat di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam cabang Luwuk Banggai di Kelurahan Mangkio baru, belakang SD inpres mangkio, seperti dilansir Obormotindok.co.id, Rabu (24/02/20201).

Di era modern seperti ini sangat penting karena bahasa internasional yang kita pelajari bukan hanya Bahasa Indonesia saja namun kita juga belajar Bahasa Internasional di kalangan anak anak.

Pandemi Sekarang ini tidak memundurkan niat belajar anak anak usia dini untuk belajar Bahasa internasional yaitu bahasa Inggris.

Seperti di tujuan Kohati tujuannya, yaitu Terbinanya Muslimah yang berkualitas insan cita. Artinya tujuan KOHATI tersebut KOHATI memposisikan dirinya sebagai bagian yang ingin mencapai tujuan HMI (lima kualitas insan cita) namun ia berspesialisasi pada pembinaan anggota HMI-WATI untuk menjadi muslimah kualitas insan cita. (*)