22 Oktober 2021

Jadi Tuan Rumah, Kota Bogor Siap Sukseskan Munas IX Bakornas LAPMI PB HMI

YAKUSA.ID – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IX Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pers Mahasiswa Islam (Bakornas LAPMI) Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) yang dilaksanakan pada Minggu hingga Rabu (26-30/09/21) akan dirasa berbeda dengan sebelumnya.

Pelaksanaan yang akan diselenggarakan secara dalam jaringan (daring) ini hanya dihadiri pengurus Bakornas LAPMI, Panitia Lokal (Panlok) serta pimpinan persidangan yang akan dipusatkan di Wisma Griya Nusa Bangsa, Kota Bogor.

Aru Prayogi, selaku pengurus Bakornas LAPMI dan juga koordinator Panlok menyampaikan, rasa syukurnya bisa menjadi tuan rumah dari perhelatan akbar lembaga yang ada di HMI ini.

“Alhamdulillah, Bogor bisa menjadi tuan rumah pelaksanaan Munas dan pastinya bangga bisa diberi kepercayaan untuk ikut mensukseskan secara langsung,” katanya di Bogor, Sabtu (25/09/2021).

Kendati demikian, dirinya menyayangkan pelaksanaan dilokasi hanya di ikuti pengurus dan panlok saja dikarenakan akan diselenggarakan secara daring.

“Sebenarnya cukup disayangkan pelaksanaannya online, karena ini bagian dari ajang silahturahmi antar LAPMI Cabang agar bisa memberikan rekomendasi-rekomendasi kepengurusan yang akan datang,” tutupnya.

Sebelumnya, pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-4 mulai 21 September sampai 4 Oktober 2021. Pada PPKM periode ini, wilayah Jawa-Bali sudah bebas dari PPKM level 4.

Reporter: Kholisin Susanto

Editor: Imron Maulana