22 Oktober 2021

KAHMI Pragaan Berencana Agendakan Program Baksos

Yakusa.id –  Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pragaan kembali menggelar temu alumni. Pertemuan ketiga ini di kediaman A. Qusyairy, Desa Aeng Panas, Pragaan, Sumenep, Sabtu (21/3/2020) malam.
Kordinator KAHMI Pragaan Rahmat Hidayat menyampaikan acara  ini merupakan agenda rutin bulanan yang selalu digelar oleh KAHMI. Acara ini tiada lain adalah mempererat silaturahmi antar alumni.
Tidak cukup itu, kata Yayak, untuk berbagi informasi agenda KAHMI. Silahturahmi KAHMI selama ini telah berjalan dengan baik.
“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang hadir pada acara itu. Semoga semakin kompak dan berkiprah kedepannya,” ujarnya.
Dia berharap untuk organisasi yang sudah berjalan ini tentunya dan teruslah membawa manfaat di tengah masyarakat dan harus bisa menjadi organisasi yang memperat dan merekatkan umat.
Kemudian, dia menambahkan, pertemuan ini tidak sebatas bertatap muka dan cekrema saja. Akan tetapi membicarakan program-program KAHMI kedepan.
Salah satunya, dalam waktu di bulan Ramadhan nantinya KAHMI akan melakukan Baksi Sosial (Baksos). Diantaranya, bagi-bagi takjil serta santunan anak yatim. 
“Soal tehnisnya kami akan musyawarahkan kembali bersama KAHMI lainnya. Program lain yaitu penghijauan yang nanti akan bekerjasama dengan Kepala Desa yang masuk zona rawan longsor,” ujar pria kelahiran Kota Gerbang Salam itu. (*)