Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 25 Nov 2021 10:42 WIB ·

Kartu Smartfren Gokil Max Terbaru, Internetan Sepuasnya


 Kartu Smartfren Gokil Max Terbaru, Internetan Sepuasnya Perbesar

Pamekasan, YAKUSA.ID – Dha’remma kabharra tretan? Smartfren memperbarui paket GOKIL MAX dengan varian baru dan harga yang semakin terjangkau untuk seluruh pelanggan. Paket Gokil MAX dengan harga murah sekaligus kuota terbesar kini hadir di kotamu.

Smartfren GOKIL MAX ini ada kartu perdana dan juga vouchernya. Namun, sebelum lebih lanjut review soal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX, di sini akan dijelaskan apa itu kuota lokal Smartfren GOKIL MAX.

Paket Smartfren GOKIL MAX terdiri dari beberapa kuota yang salah satunya kuota lokal. Apa itu kuota lokal?

Kuota Lokal Smartfren berbeda dari yang lain karena area cakupannya sangat luas, meliputi banyak kota, kabupaten, bahkan provinsi, serta didukung jaringan yang 100 persen 4G.

Kuota Lokal Smartfren membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal karena bisa digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX.

“Sedangkan untuk pelanggan yang harus ke luar kota, dapat tetap tenang karena paket GOKIL MAX sudah dibekali dengan Kuota Nasional yang bisa dipakai menemani berbagai kegiatan aktivitas,” kata Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto, di Pamekasan. Kamis, (18/11/2021)

Ditambah lagi saat perlu mencari inspirasi di malam hari, pelanggan juga memiliki Extra Kuota (01.00-05.00) yang sangat besar. Kuota GOKIL MAX menjadi paket yang paling lengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Nah pilihan paket Smartfren GOKIL MAX terbaru dalam Rp15.000 dengan kuota utama 5 GB (2 GB Kuota Nasional, 3 GB Kuota Lokal), dan 15 GB Extra Kuota (01.00-05.00 WIB) dengan masa aktif 14 hari.

Selain tambahan ini, pelanggan juga bisa mendapatkan kuota besar dengan harga teman di berbagai varian GOKIL MAX lain, mulai dari Rp2 ribuan per GB.

“Sudah jadi komitmen Smartfren untuk terus memberikan inovasi terbaik bagi pelanggan. Seiring dengan antusiasme pelanggan terhadap paket GOKIL MAX, kini Smartfren menghadirkan varian baru yang lebih mudah dijangkau masyarakat luas,” ucapnya.

Mulai dari Rp2.000 per GB, siapapun bisa mendapatkan GOKIL MAX dan memakainya untuk membuka peluang baru; seperti upload video atau foto di media sosial untuk menjadi kreator digital atau berlatih game untuk membuat tim esports.

Gak hanya itu tretan, selain varian baru Smartfren GOKIL MAX Rp15 ribu, pelanggan juga mendapatkan opsi lain berupa GOKIL MAX Rp30 ribu dengan kuota utama 9 GB (Kuota Nasional 3 GB, Kuota Lokal 6 GB), Extra Kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB), dan masa berlaku 30 hari.

Selanjutnya untuk Smartfren GOKIL MAX Rp60 ribu, anda akan mendapatkan kuota utama 21 GB, dengan kuota Nasional 7 GB, dan kuota Lokal 14 GB, serta Extra Kuota 50 GB dari pukul 01.00-05.00 WIB. Untuk masa berlakunya 30 hari.

Kemudian untuk Smartfren GOKIL MAX Rp80 ribu, anda mendapatkan total kuota 36 GB, dengan juota Nasional 12 GB, dan Kuota Lokal 24 GB, serta Extra Kuota 70 GB dari pukul 01.00-05.00 WIB. Untuk masa berlakunya 30 hari.

Pelanggan Smartfren bisa mendapatkan paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data. Untuk bisa tetap menikmati seluruh manfaat Smartfren GOKIL MAX, pelanggan bisa melakukan isi ulang menggunakan voucer data di outlet atau counter terdekat.

Supaya lebih mudah dan nyaman, pelanggan juga bisa membeli paket data GOKIL MAX secara digital melalui aplikasi MySmartfren. Khusus pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren akan mendapatkan Bonus Kuota 5 GB.

Paket Data Gokil Max tersedia melalui channel aplikasi MySmartfren dan tekan *123*600#. Pelanggan yang bukan pengguna Gokil Max tidak dapat melakukan pembelian melalui channel ini.

Saat ini Smartfren GOKIL MAX sudah hadir di total 233 Kota/Kabupaten di Indonesia. Wilayah yang dimaksud antara lain Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Jambi, Lampung, Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Jabodetabek, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Riau.

Di Indonesia, terdapat 50 grup gokil max. Untuk wilayah Jatim terbagi menjadi 10 grup gokil max. Untuk Madura, gimana? Nah, grup gokil max di Pulau Garam ini terdiri dari empat kabupaten dengan area gokil max Madura. Jadi, kuota lokal anda, bisa dipakai di seluruh kabupaten yang ada di Madura. Begitupun dengan gokil area kabupaten dan kota lainnya se-Indonesia.

Nah, di aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 14 Januari 2022.

Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian ada juga Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda.

Nah buat temen-temen yang pengen dapat kuota besar-besaran dengan harga yang murah, kamu bisa datang ke Galeri Smartfren terdekat di kotamu.

Bagi kamu yang sudah memakai kartu Smartfren, kamu bisa pakai vouchernya untuk dapat kuota nasionalnya saja, karena untuk dapat kuota lokal itu hanya ada di kartu bawaannya.

Salah satu pengguna Smartfren Gokil MAX asal Pamekasan, Sumailah mengatakan sejak dirinya mengganti kartu selulernya dari kartu kelekomunikasi lain ke Smartfren, ia merasakan kepuasan dari pelayanan yang diberikan Smartfren.

“Selain jaringannya bagus, internetan juga nyaman. Tidak ada gangguan,” ujarnya disela-sela mempersiapkan dagangannya di Eks PJKA Pamekasan, Kamis (25/11/2021).

Ia mengaku, selama menggunakan kartu Smartfren Gokil MAX, selain menggunakan jaringan internet untuk pribadi, ia juga tidak jarang memberikan jaringan hotspot ke sejumlah rekan-rekannya. “Dengan kuota yang banyak, berbagi hotspot ke temen-temen bagi saya tidak masalah. Daripada terbuang percuma?,” ujarnya.

Hanya saja, menurutnya, untuk wilayah Kabupaten Pamekasan, terlebih jika dirinya bepergian ke daerah pelosok, jaringan internet Smartfren sedikit bermasalah.

“Mungkin ini salah satu kelemahannya. Sehingga harus diperhatikan agar pemerataan jaringan Smartfren juga tidak hanya di area perkotaan, namun juga bisa merata di pelosok-pelosok desa,” ungkapnya.

“Selebihnya, saya rasa sangat bagus,” tandasnya.

Reporter: Baddrut Tamam

Editor: Arifin

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gus Yahya dan Harapan Masa Depan NU

10 Januari 2022 - 05:00 WIB

Pendaftaran City Direktor Mister Teen Jawa Timur Kini Dibuka

6 Januari 2022 - 12:58 WIB

Tahun Baru; Proyeksi HMI Untuk Masa Depan Indonesia

2 Januari 2022 - 16:21 WIB

Inilah Pemenang Lomba Menulis Melestarikan Budaya Merawat NKRI

30 Desember 2021 - 16:14 WIB

Gus Yahya dan NU

26 Desember 2021 - 13:53 WIB

Istana Batik KaDe Madura Komitmen Jadikan Batik Tulis sebagai Trend Fashion Kekinian

22 Desember 2021 - 22:23 WIB

Trending di Daerah