22 Oktober 2021

Kohati-Forhati Banjarbaru berbagi Sayuran Gratis untuk Warga

YAKUSA.ID – Kohati bersama Forhati Banjarbaru membagikan sayuran segar gratis. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap warga setempat yang terdampak COVID-19.

“Ini menjadi momentum kami untuk berbagi. Selain itu, aksi ini sebagai bentuk kampanye agar masyarakat minat dalam mengkonsumsi sayuran,” kata ketua umum Kohati Cabang Banjarbaru, Aida Fitriyani, saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, Sabtu (11/9/2021).

“Mengingat dimasa sekarang, mengkonsumsi sayuran yang sehat dan segar sangat diperlukan,” imbuhnya.

Dijelaskan, sayuran berupa selada jenis butterhead yang diberikan kepada warga di sekitaran Banjarbaru terdapat 100 bungkus. Sayuran tersebut berupa sayur organik.

Lebih lanjut, perempuan cantik itu menjelaskan, sayur yang dibagi-bagikan tersebut merupakan hasil panen sendiri bekerjasama dengan petani hidroponik yakni Hydro Garden Banjarbaru.

“Untuk sayuran kami bekerja sama dengan petani hydroponic yaitu Hydro Garden Banjarbaru (@hydrogardenbanjarbaru), yang mana pemilik usaha tersebut juga salah satu Forhati Cabang Banjarbaru,” imbuhnya.

Diharapkan, dengan aksi ini, Aida mengatakan, masyarakat dapat lebih mencintai sayuran untuk menjadi dikonsumsi setiap hari.

Reporter: Pardi
Editor : Imron Maulana