22 Oktober 2021

Lantik Pengurus Baru HMI Cabang Langsa, Ini Pesan Sekjend PB HMI

Sekjend PB HMI M. Icha Halimuddin saat sambutan pada acara Pelantikan Pengurus HMI Cabang Langsa periode 2021-2022

Langsa, YAKUSA.ID – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa periode 2021-2022 resmi dilantik oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) PB HMI M. Icha Halimuddin di Aula Cakra Donya, Kota Langsa.

Sekjend PB HMI menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus baru HMI Cabang Langsa semoga dapat membawa HMI bisa berkolaborasi dengan semua pihak dan elemen masyarakat.

“Demi terwujudnya Indonesia emas di 2045 sesuai dengan tema pelantikan hari ini” kata M. Icha Halimuddin dalam sambutannya, Selasa (05/10/2021).

Menurutnya, dalam ber-HMI penuh dengan dinamika dan tantangan baik di internal atau di eksternal organisasi. Maka dari itu, Icha berpesan, seluruh kader HMI Cabang Langsa harus berproses dengan matang agar siap diterjunkan pada dunia yang lebih besar.

“Dan seluruh kader HMI juga mengetahui akan hal itu,” tegasnya.

Pengurus HMI Cabang Langsa periode 2021-2022 saat dilantik oleh Sekjend PB HMI M. Icha Halimuddin.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Muhammad Jailani selaku Fungsionaris PB HMI mengatakan, pihaknya ingin kader HMI Cabang Langsa juga dapat berproses lebih jauh seperti halnya masuk dalam kepengurusan PB HMI.

“Hal itu demi menunjukkan eksistensi HMI Cabang Langsa dalam kaca mata nasional,” ujar Muhammad Jailani.

Untuk diketahui, kepengurusan HMI Cabang Langsa periode 2021-2022 dinahkodai oleh Amiruddin selaku Ketua Umum dan Syarimin sebagai Sekretaris Umum serta Kamisan sebagai Bendahara Umum.

Reporter: Umam
Redaktur: Kholisin