11 April 2021

Milad HMI Ke 74, HMI STISA Gelar Khotmil Qur’an dan Santunan Anak Yatim

Yakusa.Id – Himpunan Mahasiswwa Islam (HMI) STISA memperingati Milad HMI ke-74 di Komisariat HMI STISA, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan yang dikemas dengan Khotmil Qur’an dan santunan Anak Yatim itu mengusung tema Meneguhkan Peran HMI dalam Mensejahterakan Umat dan Bangsa.

Dalam kegiatan tersebut, kader HMI STISA mencoba kembali pulang kepada masyarakat untuk mengimplemintasikan dirinya sebagai keder umat dan bangsa yang sesuai dengan khitah HMI itu sendiri.

Rubaiatul Fajariya selaku Ketua Panitia dalam sambutannya menyampaikan, Milad HMI ke 74 yang dikemas dengan santunan anak yatim di Desa Pakong Dusun Sumber Bintang ini dengan maksud mengembalikan peran Kader HMI sebagai kader umat dan bangsa.

“Jadi kader HMK khususnya di STISA tidak hanya pandai beretorika tapi harus turun aksi kepada masyarakat dan membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Pakong ini,” tuturnya.

Sementara itu, Maimun selaku Kordinator HMI Stisa sangat mengapreasi dan mendukung terhadap terealisasinha kegiatan itu.

“Saya bangga kepada Kader HMI mampu mengimplementasikan khitah HMI dengan mengadakan kegiatan seperti ini, karna HMI harus mampu memberi nilai positif bagi umat dan bangsa khususnya diruang lingkup HMI STISA.” Ujarnya. (*)