22 Oktober 2021

Muhammad Muchsal Mina Terpilih Jadi Ketum HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Lhokseumawe

YAKUSA.ID – Muhammad Muchsal Mina terpilih sebagai Formateur HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Lhokseumawe. Ia terpilih pada rapat anggota komisariat (RAK) ke-XXI yang di laksanankan disekretariat Insan Cita HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, Minggu (12/09/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader aktif HMI Komisariat Tarbiyah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam proses pemilihan Ketua Umum Komisariat, Muhammad Muchsal Mina hanya satu-satunya kandidat yang muncul serta terpilih secara aklamasi.

Ketua Umum HMI Komisariat Tarbiyah sebelumnya, Ari Maulana berpesan agar pengurus yang baru nantinya mampu menjalankan roda organisasi dan memperhatikan 5 insan cita.

“Bagi ketua yang terpilih, semoga terus mengkedepankan 5 kualitas insan cita. Saya juga berharap komisariat kedepannya lebih progresif dan militan, tapi untuk mencapai itu, tentunya butuh partisipasi dari semua kader” ujarnya.

Ia juga menitipkan tanggung jawab kepada ketua yang terpilih agar terus memberikan kontribusi yang besar kepada komisatriat.

“Dan mengabdikan diri kepada mahasiswa dan masyarakat,”harap Ari Maulana.

Reporter: Kholisin
Editor: Imron