29 November 2021

Musda MD KAHMI, Wali Kota Jakarta Utara: KAHMI Diharapkan jadi Pemersatu

Jakarta, YAKUSA.ID – Guna mewujudkan tongkat estafet kepemimpinan. Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Jakarta Utara sukses menggelar acara musyawarah daerah di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (20/10/2021).

Pelaksanaan Musda yang bertujuan untuk menentukan kepengurusan baru, melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan dalam tubuh organisasi KAHMI Jakarta Utara tersebut dihadiri oleh puluhan kader Alumni HMI.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, yang saat itu juga hadir dalam acara Musda MD KAHMI, menyampaikan kekagumannya pada KAHMI.

“KAHMI Jakarta Utara termasuk organisasi lama dan bersejarah. Selama ini, tongkat estafet kepemimpinan diserahkan dengan sangat baik. Tetap bergerak dalam bingkai spiritual yang dapat memberikan energi positif sehingga anggotanya betul-betul berkualitas dan berdedikasi tinggi,” katanya.

Selain itu, masih menurut Ali Maulana Hakim. Hadirnya KAHMI ditengah masyarakat Jakarta Utara diharapkan menjadi pemersatu dan mewarnai semua organisasi di Jakarta Utara.

“Hasil kesepakatan bersama sebagai komitmen untuk selalu kompak dan kerja sama-sama dalam menjaga idealisme KAHMI, memberikan kebahagiaan masyarakat, dan berkolaborasi dalam membangun Jakarta Utara,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator MD KAHMI Jakarta Utara, Jamran mengungkapkan bahwa, semangat untuk membangun kewilayahan dan kebersamaan di Jakarta Utara sangat luar biasa. Potensi dan semangat kader sudah dilatih sejak bergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) untuk memiliki integritas dan berjuang membangun bangsa.

“Selama ini, kita berkolaborasi dan memiliki SDM yang berpotensi untuk membangun Jakarta Utara. Semoga nantinya muncul pemimpin KAHMI Jakarta Utara baru yang lebih baik dari sekarang,” katanya.

“Tongkat estafet itu harus mutar, kita jaga kekompakan dan kebersamaan untuk membangun wilayah Jakarta Utara secara bersama-sama,” imbuhnya. (YAKUSA.ID)