14 Juni 2021

Pasca Lebaran, MD KAHMI dan HMI Bangkalan Gelar Halal Bihalal

YAKUSA.ID – Pasca hari raya idul fitri, Majelis Daerah (MD) KAHMI Bangkalan dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bangkalan menggelar halal bihalal di Resto Joglo, Bangkalan, Rabu (19/5/2021) malam.

Acara ini di hadiri ratusan kader dan alumni HMI Cabang Bangkalan. Turut hadir, sejumlah tokoh dan senior HMI, diantaramya, anggota DPR RI yang juga anggota Presidium KAHMI Bangkalan yaitu, KH. Hasani Zubair, Dr. Safik, Jimhur Saros, Dr. Eni, Aditia, SE, Faidol Mubarok dan beberapa tokoh lainnya.

Koordinator Presidium Majelis Daerah Kabupaten Bangkalan Imron Rosyadi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua kader dan alumni HMI yang hadir.

Ia berharap, acara halal bihalal ini bisa semakin mempererat silaturahmi di keluarga besar HMI dan alumni HMI di Bangkalan.

“Halal bihalal ini bertema ‘Merajut Silaturahmi, Memperkuat Ukhuwah Keluarga Besar KAHMI & HMI Bangkalan’. Kita berharap ke depan tema ini menjadi pemersatu bagi kita semua,” ujarnya seperti dikitip di petisi.co

Imron juga menyampaikan, bahwa dalam acara ini juga digelar diskusi mengenai persiapan Musyawarah Wilayah V KAHMI Jawa Timur. Ada beberapa usulan dari peserta, diantaranya adalah terkait isu Tenaga Kerja Asing yang masuk ke Indonesia, agar menjadi perhatian peserta Muswil nantinya yang dituangkan dalam bentuk rekomendasi.

Lebih lanjut Imron menjelaskan, bahwa ada usulan mengenai tata niaga garam harus menjadi perhatian dan penyikapan bersama.

Reporter: Kholisin
Redaktur: Taufik