10 April 2021

Pengurus HMI Cabang Pamekasan Komisariat FKIP UNIRA periode 2020-2021 Resmi Dilantik

Yakusa.id – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat FKIP Unira periode 2020-2021 Resmi Dilantik di sekretariat HMI Cabang setempat, Perum Graha Kencana dan Ridho Pamekasan.

Pelantikan tersebut sesuai dengan surat keputusan pengurus HMI Cabang Pamekasan No. 26/A/KPTS/09/1441 tentang pengesahan pengurus HMI Cabang Pamekasan Komisariat FKIP UNIRA Periode 2020-2021.

Dalam acara pelantikan tersebut mengusung tema “Terciptanya kader yang mengamalkan nilai dasar perjuangan HMI”.

Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan, Akhmad Hokim dalam sambutannya mengatakan selamat atas dilantiknya pengurus HMI Komisariat FKIP UNIRA periode 2020-2021.

“Tongkat estafet perjuangan HMI Komisariat FKIP UNIRA sekarang ada di pundak kalian. Jaga amanah ini dengan baik dan berproseslah dengan sungguh-sungguh,” ucapnya, Jumat (15/5/2020).

“Dan saya berharap, Dinda Moh Habibi sebagai ketua umum mampu menguatkan semangat juang dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik,” imbuhnya.

Sementara ketua Umum FKIP UNIRA yang baru dilantik, Moh Habibi mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk membawa HMI Komisariat FKIP UNIRA lebih baik.

“Karenanya, kami juga memohon do’a dan dukungannya semoga komisariat FKIP unira semakin maju dan menjadi contoh kaum intelektual yang bagus dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan HMI,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam prosesi pelantikan tersebut sengaja tidak menghadirkan banyak orang sebab masih dalam nuansa masa pandemic Covid-19. (fah/sin)