29 November 2021

Pengurus HMI Komisariat Ibnu Khaldun Periode 2021-2022 Dilantik

Sumenep, YAKUSA.ID –¬†Puluhan kader pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sumenep Komisariat Ibnu Khaldun periode 2021-2022 resmi dilantik, Kamis (21/10/2020).

Pelantikan pengurus HMI Cabang Sumenep Komisariat Ibnu Kholdun tersebut berlangsung di Aula MA Al Wathan Pagar Batu Larangan Pereng, Sumenep dengan khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Ketua Umum HMI Cabang Sumenep Komisariat Ibnu Kholdun, Din Syamsuddin usai dilantik, kepada media yakusa.id dirinya menyampaikan pertama rasa syukur dan terima kasihnya terhadap berbagai pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam suksesi pelantikan HMI Komisariat Ibnu Kholdun.

Selain itu menurut Din Syamsuddin, untuk jenjang perkaderan dibawah kepemimpinannya, kedepan HMI Komisariat Ibnu Kholdun akan lebih difokuskan pada tradisi khittah perjuangan insan akademis yang berkemajuan.

“Baik dari tradisi keilmuan, keislaman dan agenda kemanusiaan,” ungkap Din.

Sementara itu, untuk mencapai tradisi khittah perjuangan yang bernafaskan islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur tersebut. Dirinya bersama dengan para pengurus optimis dengan mengusung empat visi besar.

“Mewujudkan militansi kader terhadap organisasi, penanaman nilai ideologi, penguatan gerakan HMI di masyarakat dan HMI back to campus,” jelasnya.

Reporter: Rasadi

Editor: Hasib