Beranda Daerah Pengurus HMI Komisariat Ki Hadjar Dewantara IKIP Budi Utomo Malang Resmi Dilantik

Pengurus HMI Komisariat Ki Hadjar Dewantara IKIP Budi Utomo Malang Resmi Dilantik

0

MALANG, YAKUSA.ID – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Malang Komisariat Ki Hadjar Dewantara (KHD) IKIP Budi Utomo Malang periode 2022-2023 resmi dilantik di Aula Kantor Dinsos Kota Malang, Ahad (20/11/2022).

Acara tersebut juga dikemas dengan Stadium General bertajuk “Memperkokoh Identitas Ke-HMI-an Kader”. Hadir sebagai pemateri R. M Mahrus Alie (Dosen UNIRA Malang), Yudha Wirawan (Kasubbag Umum BNN Kota Malang), dan Suryadi (DPRD Kota Malang).

Ketua Pelaksana, Molif Rozaily mengungkapkan sangat berbahagia dan senang lantaran acara pelantikan dan stadium general berjalan dengan lancar dan sukses.

“Sangat senang sekali dan bahagia tentunya, dengan penuh semangat Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan sukses, dan Alhamdulillah juga bisa belajar materi yang sangat bermanfaat untuk memperkokoh identitas kader-kader HMI sesuai dengan tema yang diusung dari apa yang sudah disampaikan oleh pemateri,” katanya.

Moh. Anwar selaku Ketua Umum terpilih mengungkapkan harapannya bagaimana pengurus dan kader menjaga solidaritas sehingga HMI Komisariat Ki Hadjar Dewantara menjadi laboratorium perkaderan yang berbasis nilai dan keahlian.

“Harapan saya ke depan, bagaimana antara pengurus dan kader ini menjaga solidarotas agar komisariat menjadi laboratorium perkaderan yang berbasis nilai dan keahlian,” jelasnya.

Apabila kaderisasi ini dapat dijalankan, lanjut Anwar, maka HMI Komisariat Ki Hadjar Dewantara akan menjadi lokomotif keberhasilan mendidik kader-kader yang berkulitas,” tambah Anwar menjelaskan.

Ia juga menambahkan, selama periode kepengurusannya kedepan akan memaksimalkan dan mewadahi bakat dan minat kader HMI Komisariat Ki Hadjar Dewantara.

“Dengan keyakinan hati, saya beserta jajaran pengurus akan memaksimalkan dan mewadahi minat dan bakat kader, sehingga di kemudian hari ketika kader sudah lulus kuliah mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minatnya yang sudah di pelajari di komisariat.” Tandasnya. (yakusa.id-05)

Tinggalkan Balasan