3 Agustus 2021

Pengurus HMI Komisariat Teknik UNILA Periode 2021/2022 Resmi Dilantik

YAKUSA.ID, Bandar Lampung – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bandar Lampung Komisariat Teknik Universitas Lampung (UNILA) periode 2021-2022 telah resmi dilantik di Sekertariat Lamban Juang HMI Cabang Bandar Lampung, Minggu (11/7/2021).

Pelantikan pengurus Komisariat Teknik Universitas Lampung tersebut dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana Alfan Rois Dia mengatakan, hari ini adalah hari yang penuh kebahagian di hari pelantikan ini.

“Semoga ketua umum terpilih Arya Dillah berserta jajaran nya bisa membawa Komisariat Teknik Unila untuk lebih maju dan lebih meningkat lagi sesuai dengan tujuannya,” kaya Alfan Rois Dia.

“Lebuh lanjut, kata Alfan, RAK ke 15 yang di adakan di hari Rabu 29 juni – 2021 kemarin melahirkan Arya Dillah sebagai Ketua Umum dan Rama Syuhada sebagai Sekretaris Umum, dan Fahrizal Sebagai Bendaha Umum,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat Teknik Unila, Bintang Anugrah Bagaskara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus periode 2020/2021 jika ada salah ucap, perilaku maupun hal-hal lain yang pernah menyinggung perasaan.

“Kapal ini sudah bersandar di pelabuhan, dan siap untuk kembali berlayar ke pulau utopis selanjutnya. Semangat dan selamat untuk pengurus periode 2021/2022,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Arya Dillah menyampaikan, pada kepengurusan kali ini ia telah menambah amanah baru untuk menjaga rumah tercinta Komisariat Teknik Unila.

“Harapannya semua kader dapat terus proses menumbuhkan value pada diri pribadi dan mengedepankan kompetensi untuk dapat bersaing di dunia serba modern ini,” tutupnya.

Reporter: Kholisin
Redaktur: Arifin