11 April 2021

Pererat Silaturahmi, LPI HMI Al-Khairat Gelar Buka Bersama

Pamekasan, Yakusa.Id – Lembaga Pengembangan Intelektual (LPI) Himpunam Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan Komisariat Al-Khairat menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama di Dusun Tlangih Desa Tagangser Laok Pamekasan, Kamis (21/05/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah Dinda Mila Febrianti ini dihadiri Ketua Umum LPI HMI Al-Khairat, semua pengurus dan mantan Ketua Umum priode 2019-2020 Kanda Helmiyadi.

Ketua Umum LPI HMI Abd. Muqit menyebutkan, agenda silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini adalah agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh LPI HMI, walaupun pada kesempatan ini masih di tengah covid-19 alhamdulillah masih tetap terlaksana.

“Tujuan dari kegiatan ini bagaimana kita dapat saling berbagi, serta saling mempererat hubungan satu sama lainnnya.” Kata Abd. Muqit.

“Momentum ini bukan hanya sekedar buka bersama (Bukber) namun bertujuan mampu memperkuat ikatan tali silaturahmi dari tingkat kader yang berada di ruang lingkup LPI HMI.” Imbuhnya.

Acara yang dikemas dengan istighasah mulai dari pembacaan tahlil hingga yasin bersama berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun, sebagai pentup adalah pembacaan doa adalah.

Lebih lanjut, diakhir sambutannya Abd. Muqit menawarkan masker buatan kader LPI HMI Al-Khairat.

“Untuk para tamu undangan terkhusus pada Alumni LPI HMI guna di pakai dan mewasdiri dari covid 19 puskas.”

Untuk diketahui, dalam acara tersebut dihadiri mantan Ketua Umum priode 2019-2020 Kanda Helmiyadi sekaligus MPKPL yang mana dia juga di beri tugas memberi sambutan. (sin/fah)