3 Agustus 2021

Peringati Hari Kartini, KOHATI Insan Cita Gelar Lomba Ngevlog

Pamekasan, Yakusa.id – Dalam rangka memperingati hari lahir R.A Kartini, Korps HMI-Wati (KOHATI) Cabang Pamekasan Komisariat Insan Cita IAIN Madura menggelar lomba ngevlog.

Ketum KOHATI Insan Cita IAIN Madura, Laily Fitria Qomari menjelaskan, lomba ngevlog ini diperuntukkan kader HMI-Wati Komisariat Insan Cita dan Tarbiyah IAIN Madura.

“Untuk syaratnya, yakni harus Kohati Insan Cita dan Tarbiyah IAIN Madura. Kemudian pengiriman dalam bentuk video via WhatsApp di CP,” katanya, Selasa (21/4/2020).

“Selain itu, harus follow akun IG @Kohati_insancita_iainmadura dan @hmi_insancita_iainmadura, kemudian upload video ke akun IG pribadi dan hastag @kohati_insancita_iainmadura,” imbuhnya menjelaskan.

Untuk isi video, lanjut presenter JTV Madura itu, mencakup, pertama, bagaimana menjadi sosok Kartini masa kini. Kedua, harapan untuk perempuan masa kini. Ketiga, durasi maksimal 3 menit.

“Batas waktu pengiriman video tanggal 21-22 April pukul 23.00 WIB. Untuk penyeleksian pemenang pada tanggal 23 April 2020. Dan pengumuman pemenang pada tanggal 24 April 2020,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menyampaikan, haidah bagi ketiga pemenang yaitu, juara pertama mendapatkan e-sertifikat dan kuota internet 15 GB, juara kedua mendapatkan e-sertifikat dan kuota internet 8 GB, dan juara ketiga mendapatkan e-sertifikat dan kuota internet 4,5 GB.

“Jadi, bagi dinda-dinda yang suka ngevlog, ikuti lomba ini dan menangkan hadiahnya,” tutupnya. (ain/fik)