11 April 2021

Reading Challenge HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura selesai, Berikut 3 Pemenangnya

Pamekasan, Yakusa.id – Program tantangan membaca sehari minimal satu lembar yang dikemas dengan Reading Challenge oleh HMI Cabang Pamekasan Komisariat Tarbiyah IAIN Madura Bidang PPPA telah selesai dilaksanakan.

Pelaksanaan Reading Challenge yang dimulai sejak tanggal 25 Maret tersebut berakhir pada tanggal 15 April 2020 lalu itu melahirkan 3 pemenang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Juara pertama, Yuyun Mentari dengan jumlah bacaan 2962 halaman, untuk juara kedua, Lailatul Khomsiyah dengan jumlah bacaan 1924 halaman, juara ketiga Nur M Hafidz dengan jumlah bacaan sebanyak 1058 halaman,” kata Kabid PPPA HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Madura, Ulfatul Muslimah, Minggu (19/4/2020).

Ketiga pemenang tersebut, kata Ulfatul Muslimah yang akrab disapa Ulfa, memenangkan challenge sesuai dengan ketentuan penilaian yang ada.

“Mulai dari humlah halaman, intensitas bacaan, dan interview atau screening yang sudah dilakukan bidang PPPA,” ucapnya.

Dikatakan, para oemenang akan memperoleh satu paket buku yang sudah disiapkan jauh-jauh sebelumnya.

“Sementara untuk semua peserta reading challenge, mereka semua berhak mendapatkan 1 buku gratis. Pengambilan buku bisa menghubungi kami Kabid PPPA,” paparnya.

Lebih lanjut, Ulfa berharap, baik untuk para pemenang dan semua peserta reading challenge untuk tetap menjaga dan merawat lebih baik lagi intensitas membacanya.

“Jangan berhenti sebab reading challenge binintelah berakhir. Sebab, sejatinya ini merupakan langkah awal untuk menjadikan kita semua terkhusus para peserta untuk menjadi insan yang memiliki budaya dan daya baca yang kuat,” katanya penuh harap. (kur/fik)