Beranda Umum Reaksi Cepat Tok Patok, Tanggapi Curhatan Pelanggan, Manajer: Sudah Kami Ganti dan...

Reaksi Cepat Tok Patok, Tanggapi Curhatan Pelanggan, Manajer: Sudah Kami Ganti dan Minta Maaf

0

YAKUSA.ID – Manajemen Tok Patok menanggapi terkait keluhan pelanggannya yang terjadi hari ini.

Ada pun pengelola menanggapi soal keluhan pelanggan yang menyebut ayam geprek Tok Patok masih mentah berdarah dan anyir.

Manajer Tok Patok Wilayah Madura Misbahul Surur mengakui bahwa itu adalah kesalahan dari pihaknya.

“Mohon maaf sebesar-besarnya, saya atas nama Manager Tok Patok Wilayah Madura,” katanya kepada yakusa.id, Jumat, (4/8/2023).

Kata Misbah, dengan permasalahan ayam yang kurang Mateng tadi, pihaknya sudah melakukan evaluasi kembali dan telah memanggil crewnya yang melayani pelanggan tersebut.

“Ternyata setelah saya teliti, ayam tersebut memang kurang mateng. Ayam tersebut digoreng dalam keadaan masih beku. Jadi, waktu penawingan-nya, pencairan ayam, benar-benar kurang sempurna. Kebetulan ini terjadi sama crew kami yang masih dalam bimbingan,” ujar dia.

“Dan ini benar-benar kesalahan dari managemen kami. Saya atas nama Tok Patok benar-benar minta maaf,” imbuhnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berjanji akan lebih teliti dan cermat dalam melayani para pelanggan.

Pihaknya juga sudah mengganti makanan yang dikeluhkan pelanggan dengan mendatangi langsung ke rumahnya.

“Kami sudah mendatangi pelanggan tersebut, dan kami juga sudah menyampaikan permohonan maaf,” terangnya. (YAKUSA.ID-10)

Tinggalkan Balasan