14 Juni 2021

Resmi Dilantik Sebagai Ketum HMI Komisariat Keislaman, Hotibul Umam Komitmen akan Tingkatkan Kekaryaan

YAKUSA.ID, Bangkalan – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Pengurus Korps HMI-Wati (KOHATI) Komisariat Keislaman Universitas Trunojoyo Madura (UTM) periode 2021-2022 resmi dilantik. Senin, (31/05/2021).

Pelantikan yang bertajuk Revitalisasi Kepemimpinan dan Kekaryaan HMI dalam Mewujudkan Kader yang Berkualitas Insan Cit ini berlangsung di aula Gedung DPRD Kabupaten Bangkalan.

Kegiatan itu dihadiri PJ Ketua Umum HMI Cabang Bangkalan, KAHMI Fakultas Keislaman, Ketum Komisariat dan Kohati se-lingkup Cabang Bangkalan, ketum PMII Rayon al-Fatih dan Ketua Umum IMM Komisariat Al-baa’its.

Ketua Umum HMI Komisariat Keislaman, Hotibul Umam mengatakan bawha dalam kepengurusannya ke depan akan terus meningkatkan progresifitas, utamanya dalam kekaryaan.

“Harapan dan keinginan kedepan semoga bisa meningkatkan lagi baik dalam segi intelektualitas, skill, akademik dan kekaryaan” ujar ketum terpilih periode 2021-2022.

Lebih lanjut ia menyampaikan harapanya kepada semua pengurus, kader dan semua pihak yang ada di HMI Komisariat Keislaman.

“Semoga selama satu periode kedepan ini tidak ada yang menghilang dari berbagai lapisan kepengurusan HMI Komisariat Keislaman, karena apabila hal ini terjadi maka laju roda organisasi berjalan lebih lambat,”imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Demisioner HMI Komisariat Keislaman menyampaikan berbagai harapan untuk pengurus yang baru dilantik.

“Pergantian kepengurusan HMI Komisariat Keislaman ini sebagai contoh untuk melanjutkan roda pengkaderan serta estafet perjuangan untuk lebih produktif lagi dari periode sebelumnya,” cetusnya.

Reporter: Kholisin
Redaktur: Arifin