3 Agustus 2021

Terpilih Jadi Ketum Kohati Cabang Sinjai, Sri Wahyuni Akan Gelar LKK Pertama Kalinya di Sinjai

Sinjai, YAKUSA.ID | Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Sinjai Menggelar Musyawarah Kohati Cabang (Muskohcab) di Gedung KNPI Sinjai, Minggu (13/06/21) kemarin. Dalam muskohcab tersebut dihadiri langsung oleh kader HMI-Wati dari berbagai Komisariat di Sinjai.

Dalam Muskocab tersebut terpilih Sri Wahyuni sebagai Formatur Ketua Kohati Cabang Sinjai setelah menjadi calon tunggal. Dengan begitu, ia terpilih secara aklamasi dalam forum tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga untuk semua kalangan yang telah memberikan ruang perkaderan hingga saya bisa diamanahkan jadi ketua Kohati, amanah ini akan saya jalankan, masukan dan kritikan tetap saya nantikan,” katanya.

Atas amanah tersebut, pihaknya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab selama satu periode kedepan.

Upaya itu akan diejawantahkan dalam bentuk program kerja (proker) bersama pengurusnya. “Saat ini, kami fokus menyusun struktur kepengurusan,” ujar dia.

“Di periode saya InsyaAllah akan menggelar Latihan Khusus Kohati (LKK) yang pertamakalinya akan digelar di Sinjai dan sinergitas antar Komisariat sejajarang akan jadi poin penting juga,” jelasnya.

Reporter: Pardi
Editor: Arifin