11 April 2021

Terpilih jadi Ketum Komisariat Persiapan Teuku Umar, M Yunus ajak Bekerjasama Wujudkan Eksistensi Kader Berintelek untuk Umat dan Bangsa

Yakusa.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat persiapan Teuku Umar Cabang Sinjai menggelar rapat anggota komisariat ke-1, yang dilangsungkan di Aula Kantor Desa Salohe, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Senin,  (17/2/2020).
RAK pertama tersebut mengusung tema “Meneguhkan HMI sebagai organisasi Islam dan Intelektual diharap kedepannya bisa menjaga kualitas”.
Arni ketua karateker Komisariat persiapan Teuku Umar berharap, pemimpin selanjutnya mampu mengembangkan organisasi.
“Pesan saya selaku ketua karateker, siapapun nanti yang akan meneruskan estafet kepemimpinan kedepan harus bisa menjaga kualitas silaturahmi antar kader,” katanya.
“Karena setiap pemimpin pasti akan menemukan kekurangan dan kelebihannya masing-masing, akan ada tantangan disetiap zamannya maka dari itu saya meminta agar tetap solid dan memperbaiki kekurangan sebelumnya”, ungkapnya.
Sementara, M. Yunus yang baru saja terpilih sebagai formatur Komisariat mengungkapkan, terima kasihnya kepada setiap orang yang telah mendukungnya.
“Terima kasih kepada senior atas bimbingannya selama ini kepada saya,” ucapnya.
Maka dari itu, ia sangat berharap bagimana semua bekerja sama dalam melihat organisasi ini kedepannya.  
“Salah satunya, bagaimana kita mewujudkankan eksistensi kader-kader HMI yang berintelektual untuk ummat dan bangsa,” tandasnya. (Suarajelata.com/*)