Menu

Mode Gelap

Daerah · 10 Feb 2022 13:18 WIB ·

Warga Pamekasan Temukan Mayat Bayi di Aliran Sungai


 kondisi mayat bayi di aliran sungai Perbesar

kondisi mayat bayi di aliran sungai

PAMEKASAN, YAKUSA.ID – Kondisi nahas dialami bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga Kabupaten Pamekasan, Kamis, (10/02/2022). Bayi malang itu ditemukan di bawah jembatan saluran pembuangan ke aliran Sungai Kloang Kelurahan Parteker Kecamatan Kota, dalam posisi terlungkup.

Saksi mata, Hairul Rasyid mengaku menemukan bayi tersebut sekitar pukul 09.45 WIB, lengkap dengan tali pusar yang masih melekat pada tubuh bayi.

“Saat itu saya hendak membuang sampah, ada mayat bayi di bawah jembatan dalam keadaan tengkurap dan separuh badan dari dada dan kepala sudah membusuk,” terangnya.

Hairul kemudian memberitahukan kepada memberitahukan kepada warga sekitar dan menghubungi pihak Kelurahan serta aparat kepolisian.

Kapolsek Kota, AKP Muhlis Sukardi, mengatakan, aparat kepolisian bersama tim navis polres Pamekasan menuju ke lokasi penemuan mayat bayi dan membawa mayat ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Berdasarkan olah TKP sementara, dugaan sementara bahwa mayat bayi tersebut sudah meninggal sekitar 3 hari yang lalu,” kata Muhlis.

Untuk diketahui, bayi itu sendiri dalam posisi tengkurap bersimbah darah terbungkus plastik warna putih. Bagian perut sudah mulai hancur. Petugas BPBD lalu melakukan evakuasi menggunakan tali untuk kemudian dimasukkan ke kantong jenazah dan dimasukkan ke ambulans. (YAKUSA-03)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 144 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Madura United FC Lakukan Pemusatan Latihan di Jakarta

28 Mei 2022 - 03:39 WIB

Badan Karantina Pertanian Tolak Sapi Jawa masuk Madura

27 Mei 2022 - 23:56 WIB

Akses Informasi Seputar Peternakan Minim di Situs Pemkab Pamekasan

27 Mei 2022 - 23:45 WIB

Sabtu Besok, Musyawarah Daerah MD Forhati Pamekasan Digelar

27 Mei 2022 - 20:01 WIB

Cerita Yunita Agustini, Sosok Perawat di Taiwan yang Kuliah di UICI

27 Mei 2022 - 16:54 WIB

Buka Lomba Musabaqoh Hifdzil Qur’an se Madura, Bupati Pamekasan Paparkan Program Beasiswa Santri

27 Mei 2022 - 16:26 WIB

Trending di Daerah