Daerah  

Jelang Hari Pers, Kepala KPLP Lapas Kelas II A Pamekasan Ajak Jurnalis Sajikan Berita Edukatif

banner 468x60

PAMEKASAN, YAKUSA.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang ke-493 tahun 2024, Lapas Kelas II A Pamekasan mengajak insan pers untuk selalu bersinergi menyajikan berita berita yang akurat dan berimbang.

Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka.KPLP), Lapas Kelas II A Pamekasan, Leksono Novan Saputra, mengapresiasi kinerja jurnalis di Kabupaten Pamekasan yang mampu mendorong kemajuan instansinya melalui berita berita yang positif.

HPN ke-493 tahun yang jatuh pada 9 Febuari 2024 ini mengusung tema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Keutuhan Bangsa”. Dengan tema itu, Kata Novan, dirinya berharap agar insan pers di Kabupaten Pamekasan terus menebar inspirasi kepada masyarakat.

“Menjadi penyalur inspirasi kepada masyarakat telebih dengan tema menjadi inspirator dalam rangka mengawal maupun mengembangkan sekaligus mengukuk mental bangsa Indonesia agar selalu menjaga keutuhan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Dengan melalui produk jurnalistik, kata Novan, insan pers dapat berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan nasional.

 

Diketahui, momentum perayaan HPN 2024 sangat berbeda pada tahun ini. Sebab, lima hari setelahnya merupakan jadwal pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, tepatnya pada 14 Februari mendatang. (Hen/Din/Yakusa.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *