Cerita AKBP Jazuli Dani: Dua Tahun Lalu Saya Punya ‘Feeling’ Bakal Bertugas di Pamekasan

banner 468x60

PAMEKASAN, YAKUSA.ID – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengaku sempat punya firasat bahwa akan bertugas di Kabupaten Pamekasan.

Hal itu diungkapkan AKBP Dani saat menyapa sejumlah wartawan pada Talk Show Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Tema “Meneguhkan Sinergi Bhayangkara dengan Insan Pers” di Gedung Bhayangkara, Selasa (6/2/2024).

Firasat itu muncul saat dirinya berkunjung ke Kabupaten Pamekasan dua tahun silam. Saat itu, Polres Pamekasan dinahkodai AKBP Rogib Triyanto. Sedang AKBP Dani menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Jatim.

“Dua tahun lalu, saya sempat punya feeling, kok kayaknya saya bakal penempatan disini. Dan saat itu saya baru pertama kali di Pamekasan,” ujar Dani.

“Dan ternyata feelingnya itu terjadi saat ini,” sambungnya.

AKBP Dani memang masih baru bertugas di Pamekasan. Ia menjalani proses serah terima jabatan pada 18 Desember 2023 lalu. Untuk itu, dirinya berharap insan pers di Kabupaten Pamekasan bisa menjadi mitra dalam mengedukasi masyarakat.

Kapolres Pamekasan lantas mengajak seluruh insan pers agar bersama-sama komitmen mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung sukses, aman dan kondusif dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Pamekasan.

“Sebagai bentuk komitmen kita semua, mari kita bersama menghindari segala bentuk penyebaran (informasi) hoaks, ujaran kebencian, hingga politisasi agama selama pemilu,” ajaknya.

Di depan para wartawan yang bertugas di Bumi Gerbang Salam ini, dirinya bahkan sempat pamit pada Kapolda Jatim untuk menyapa langsung para wartawan.

“Saya pamit ke Kapolda untuk bisa menyapa langsung rekan-rekan pers khususnya ini merupakan momentum Hari Pers Nasional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *