Bejat! Oknum Guru Agama Cabuli 24 Murid Saat Belajar Salat

Ilustrasi pencabulan.
banner 468x60

YAKUSA.ID – Perilaku tidak beradab dilakukan salah seorang oknum guru agama di sekolah dasar (DS) negeri di Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu.

Oknum guru agama yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada muridnya justru melakukan perbuatan tercela. Pelaku yang berinisial HI mencabuli 24 orang muridnya saat proses belajar berlangsung.

HI nekat mencabuli muridnya dengan cara memegang bagian terlarang korban saat proses belajar mengajar dan perkemahan sekolah.

Perbuatan asusila pelaku diduga sudah berlangsung sejak Desember 2023 hingga Kamis 18 Januari 2024.

Diketahui, sudah 24 murid perempuan yang rata-rata berusia 11 tahun menjadi korban tercela HI.

“Pelaku merupakan oknum guru, korbannya sudah 24 orang yang berasal dari murid kelas V SD,” kata Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar seperti dilansir dari BeritaSatu, Senin (22/1/2024).

Achmad menjelaskan, oknum guru mata pelajaran agama ini menggunakan modus pura-pura menegur murid perempuan saat praktik salat. Dia menyentuh bagian dada korban.

“Modusnya pura-pura menegur korban, lalu menyentuh bagian terlarang para korban, aksi bejat ini telah dilakukan pelaku sejak Desember 2023 hingga Januari 2024,” katanya.

Kapolsek Putri Hijau mengungkapkan bahwa dugaan perbuatan asusila itu dilakukan pelaku di beberapa tempat, seperti di ruang kelas dan ketika agenda perkemahan. (YAKUSA.ID-11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *