Ribuan Peserta Ikuti Jalan-jalan Sehat KAHMI Pamekasan

banner 468x60

PAMEKASAN, YAKUSA.ID – Ribuan peserta mengikuti jalan-jalan sehat (JJS) dalam rangka pelantikan MR KAHMI Kecamatan Kadur, Larangan dan Galis di Desa Bulay, Kabupaten Pamekasan, Minggu (21/1/2024).

Pelaksanaan kegiatan JJS tersebut dilepas oleh Koordinator Presidium MD KAHMI Pamekasan Afandi, didampingi Presidium MR KAHMI Kecamatan Kadur, Larangan dan Galis.

Secara langsung Koordinator MD KAHMI Pamekasan Afandi memberangkatkan ribuan peserta JJS dari garis start di Lapangan Desa Bulay.

Ketua Pelaksana JJS Abdul Hamid Al-Mansury mengatakan, Jalan-jalan Sehat ini menjadi rangkaian acara pelantikan MR KAHMI Kecamatan Kadur, Larangan, dan Galis.

“Peserta JJS diikuti oleh seluruh keluarga besar HMI-KAHMI, siswa, mahasiswa, dan masyarakat umum yang tersebar di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Kadur, Larangan dan Galis,” katanya.

Di sisi lain, kata Hamid, JJS ini diselenggarakan agar masyarakat sadar untuk menjaga kesehatannya.

“Selain itu, kegiatan JJS ini sebagai ajang silaturrahmi bagi seluruh keluarga besar HMI-KAHMI dan pada umumnya untuk mempererat dan memperkuat rasa persaudaraan,” imbuhnya

Pantauan yakusa.id di lokasi, suasana meriah, sebab panitia menyiapkan kupon undian berhadiah bagi peserta JJS.

“Ada banyak hadiah. Di acara ini, hadiah utamanya, yakni satu unit sepeda listrik, sepeda gunung, dan dua unit kulkas,” terangnya. (YAKUSA.ID-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *