Bertabur Hadiah! Ayo Ikuti JJS dalam Rangka Pelantikan MR KAHMI K-L-G

banner 468x60

YAKUSA.ID – Pelantikan pengurus Majelis Rayon Korps Alumni HMI (KAHMI) Kecamatan Kadur, Galis, dan Larangan (K-L-G) dikemas dengan Jalan-jalan Sehat (JJS) atau Kahmi Forever Jalan Sehat (KFJS).

Rangkaian kegiatan JJS yang diagendakan dimulai pukul 05.00 WIB sampai selesai itu digelar di Lapangan Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Minggu (21/1/2024).

“Kegiatan ini sebagai bagian dari agenda pelantikan MR KAHMI Kecamatan Kadur, Larangan dan Galis,” kata ketua Pelaksana JJS Abdul Hamid Al-Mansuty, Jumat (19/1/2024).

Ia mengatakan, jalan jalan sehat ini akan diikuti seluruh keluarga besar HMI-KAHMI dan masyarakat umum.

“InsyaAllah JJS ini juga akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Pj Bupati Pamekasan Masrukin. Panitia akan menyiapkan 2.000 kupon bagi peserta jalan sehat,” ungkapnya.

Ia melanjutkan bahwa jalan-jalan sehat ini dimeriahkan dengan berbagai kupon berhadiah yang disediakan oleh panitia pada pengumuman pengundian.

“Jalan-jalan sehat ini gratis, dan panitia telah menyiapkan kupon berhadiah yang beragam, mulai dari sepeda listrik, kulkas, mesin cuci, dan banyak hadiah lainnya,” katanya.

Ia mengatakan, untuk pembagian kupon jalan sehat akan dibagikan ketika akan memulainya, yaitu pagi hari di Lapangan Bulay, Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan. (YAKUSA.ID-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *